Shipping & Return


1. Kebijakan Pengiriman :

Themahome.id dapat melakukan pengiriman pesanan ke seluruh Indonesia. Pesanan bisa dikirim setelah adanya konfirmasi validitas pembayaran yang telah Anda lakukan. Berbelanja di Thema Home, khusus untuk wilayah Surabaya kami tidak membebankan biaya pengiriman kepada pelanggan, sehingga pelanggan dapat menikmati biaya pengiriman secara gratis. Estimasi waktu pengiriman adalah maksimal 7 hari kerja dari tanggal validitas pembayaran. Pengiriman barang akan dilakukan pada hari Senin hingga hari Sabtu.

Dengan banyaknya permintaan dari berbagai kota, maka kami sudah bisa mengirimkan pesanan ke beberapa wilayah diluar kota Surabaya. Karena kepuasaan pelanggan adalah prioritas kami, oleh karena itu kami bekerjasama dengan partner logistik yang handal dan sudah cukup terkenal di Indonesia untuk mengantarkan produk yang Anda beli menuju ke tempat tujuan. Ketentuan tarif biaya pengiriman mengikuti kebijakan masing masing pihak logistisk selaku rekanan kami.


2.Waktu Pengiriman :

Pengaturan waktu pengiriman barang pesanan Anda akan disesuaikan dengan lokasi Anda. Jika Anda berada di wilayah Surabaya maka kami akan mengirim pesanan Anda maksimal 7 hari kerja, sedangkan untuk wilayah luar pulau Jawa kami akan mengirim pesanan selama 7 – 14 hari kerja.

Khusus untuk wilayah Surabaya, 2- 3 hari sebelum tim logistic kami melakukan pengiriman produk ke alamat pelanggan, kami akan menghubungi pelanggan terlebih dahulu guna memastikan jadwal kesediaan pelanggan. Jika pelanggan tidak berada di rumah, mohon informasikan kepada tim customer service kami, sehingga kami dapat mengatur ulang jadwal pengiriman produk. Jika Anda berkenan, Anda juga bisa menginformasikan kepada kami nama pihak yang Anda percaya untuk menerima pesanan Anda tersebut. Hal ini sebenarnya tidak kami rekomendasikan mengingat bahwa Anda diharuskan melakukan pengecekan pada saat penerimaan produk.

Setelah petugas logistik menurunkan produk yang Anda pesan, petugas logistik akan meminta Anda untuk mengisi sebuah formulir guna memastikan kondisi produk yang diterima dalam keadaan sempurna. Jika ada kerusakkan atau produk tidak sesuai dengan pesanan pelanggan, kami mohon agar Anda menolak produk tersebut.


3. Status Pengiriman :

Kami akan memberitahukan status dan nomor resi pengiriman pesanan Anda melalui email sehingga Anda dapat mengetahui informasi terkini dari produk yang Anda pesan menggunakan tracking system rekanan logistic kami. Apabila Anda tidak menerima email ini setelah melakukan pelunasan pembayaran, maka Anda bisa menghubungi customer service kami.

NOVEMBER 2017

NOVEMBER 2017

admin 11/01/2018 0
...
Read More
DESEMBER 2017

DESEMBER 2017

admin 11/01/2018 0
...
Read More
JANUARI 2018

JANUARI 2018

admin 11/01/2018 0
...
Read More
FEBRUARI 2018

FEBRUARI 2018

admin 11/01/2018 0
...
Read More